English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, August 10, 2009

Kabupaten BELU Agustus 2009

Kegiatan PMC NTT saat ini memilih lokasi yang bisa dilalui dengan jalan darat ke Kabupaten Belu, lokasi yang didatangi sehubungan dengan kegiatan Musyawarah Serah Terima yang dicanangkan harus bisa selesai akhir Agustus 2009. Salah satu kegiatan yang sedikit mengalami keterlambatan karena perpindahan lokasi Pembangunan SekolahPenambahan 3 Ruang Kelas Baru dan pegadaan meubelair, pembagunan WC sekolah dan Bak Penampung Air SMPN Kelas Jauh Tasifeto Barat, pondasi sudah selesai, dinding bangunan sudah 40%, bak penampung air dan wc sudah 30% . Material sudah tersedia, diharapkan selesai dalam waktu dekat dan bisa dilakukan serah terima akhir Agustus ini. Salah satu project BLM Kabupaten ini diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan tujuan awal pembangunan ini.
PPK Kabupaten Belu, Bapak Waryanto (panggilan akrab Bapak Mamiek) sangat antusias dan banyak membantu terlaksananya kegiatan P2DTK di Kabupaten Belu, kami berharap dapat terjalin hubungan yang harmonis dan sehat sepanjang program P2D
TK. Bapak Felix selaku KM Infrastruktur, Bapak Matius Lay KM Pendidikan dan Ibu Tessa KM Kesehatan juga memberikan informasi yang dibutuhkan baik dalam bentuk data maupun kunjungan lapangan kami ke Kabupaten Belu. Kami akan memonitor kembali rencana Kabupaten Belu sesuai pentunjuk Program P2DTK yang sudah dijalankan, dan diharapkan kesinambungan Program P2DTK untuk kecamatan lain yang belum mendapatkannya.

Salam P2DTK.